Selasa, 22 November 2011

Anne Ahira Super Affiliate dari Indonesia




Anne Ahira merupakan tokoh yang sangat menginspirasi ane untuk tetap bekerja keras dan serius dalam mencapai cita-cita. Dia telah menciptakan bisnis online dalam beberapa tahun, hingga mendapatkan penghasilan sampai milyaran rupiah!

Ini sedikit kutipan dari Anne Ahira

Apa kata Anne Ahira?

Quote:
Hari ini saya ingin bercerita tentang PROSES perjalanan saya dalam membangun kerajaan bisnis online saya, hingga berhasil. Melalui catatan kali ini saya berharap teman-teman akan mendapatkan hikmah dan mengambil pelajaran dari apa yang pernah saya lalui. OK, sekarang waktunya saya untuk bercerita…. Usia saya masih sangat muda Tapi alhamdulillah.. saya bisa keliling dunia, kapan pun saya mau, saya bisa menyenangkan orang tua, memberangkatkan mereka ke Haji, mengumrohkan mereka 3 - 4 kali setahun agar mereka bisa terus berdoa buat saya di sana! (Khan do‟a orang tua itu paling mujarab!) Saya juga sering melakukan kegiatan sosial, dan lain-lain… Semuanya begitu menyenangkan bagi saya! Kelihatannya asyik khan!? Tapi teman, semua itu tidak saya dapatkan secara instan! Keberhasilan saya melalui proses yang cukup panjang! Jika orang melihat saya begitu bahagia sekarang, I think I deserve it! Karena saya telah melewati segudang cobaan
Nih Kisahnya

Quote:
Internet Marketer Kelas Dunia. Ini bukanlah gelar akademik, tapi merupakan pengakuan dari karya kerja keras seorang Anne Ahira. Mungkin anda tidak percaya dengan gelar yang disandangnya. Apalagi marketer dunia ini bukanlah orang yang berasal dari kawasan metropolitan. Ia lahir dan besar justru dari kawasan yang jauh dari gemerlap kotabesar, dari Banjaran – Bandung Selatan. Ijasah formal yang dimilikinya pun hanyalah dari Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Bandung jurusan Bahasa Inggris. Dari sosoknya yang energik dan khas remaja, anda tak akan menyangka kalau Ahira sangat disegani di kalangan marketer dunia dan menyandang predikat Top 10 Super Affiliate Kelas Dunia.

Di dunia Internet Marketing, Ahira telah mewujudkan mimpi-mimpinya semasa kecil. Berpenghasilan milyaran dengan tetap bekerja dari rumah sambil bercengkrama dengan keluarga. Menurut Ahira, kesuksesannya tidak diraih hanya dalam sekejap mata. Karena kesuksesan adalah suatu proses. Jika ingin sukses, kita harus memiliki visi dan tujuan yang jelas, serta meraihnya dengan kerja keras. “Saya menghabiskan sedikitnya 2 tahun dan biaya hingga ratusan juta untuk mendalami ilmu internet marketing, hingga akhirnya bisa mendirikan AsianBrain Internet Marketing Center sebagai tempat pembelajaran internet marketing khusus untuk orang Indonesia,” ujarnya. Dengan belajar di AsianBrain Internet Marketing Center kita pun tak perlu menghabiskan banyak waktu dan biaya seperti ketika Ahira pertama memulai bisnis ini.

Sebagai peluang bisnis berprospek cerah ini, Internet Marketing juga sangat terbuka bagi siapa saja bahkan bagi orang-orang yang gaptek sekalipun. Mereka bisa belajar di AsianBrain Internet Marketing Center untuk bisa mengembangkan hobi mereka menjadi suatu bisnis yang dijalankan melalui internet. “Saya juga tidak tahu apa itu email saat memulai bisnis ini di akhir tahun 2001, karena memang belum mengenal internet sebelumnya,” jelasnya. Dengan memberikan edukasi tentang Internet Marketing kepada masyarakat Indonesia, Ahira berharap akan berdampak positif dalam membuka lapangan kerja baru, sekaligus meningkatkan devisa Indonesia pada umumnya.

Anne Ahira Bersama Para Muridnya di AsianBrain Internet Marketing Center

Spoiler for Asian Brain:



Apa yang dikatakan Ahira memang bukan sekedar bualan. Lihat saja kiprahnya. Ia mengelola The Best Affiliate
Newsletter yang kini dibaca oleh 46.000 professional affiliate marketer di lebih dari 120 negara. Ia juga menjadi salah satu penulis buku “30 days to Internet Marketing Success” yang diakui sebagai buku Internet Marketing terbaik di dunia sepanjang tahun 2003 dan 2004. Buku ini dijual melalui internet dengan harga 97 dollar AS dengan omzet penjualan buku lebih dari 340.000 dollar AS dalam waktu kurang dari 4 bulan! Ahira juga pernah oleh Advance Vision Marketing America mengenai “Internet Marketing Prophecies”. Perusahaan ini hanya memilih 8 orang internet marketer terbaik dari seluruh dunia. Ahira adalah satu-satunya wakil dari kawasan Asia Pasifik.

Spoiler for Konferensi:



Anne Ahira di pertemuan APEC menyampaikan pidato penting dihadiri oleh partai politik dari 26 negara!



Anne Ahira dengan delegasi lain pada Konferensi


Cerita mengenai 8 dollar yang di dapat oleh Anne Ahira

Quote:
Hari-hari pun berlalu… Kesulitan demi kesulitan saat belajar Internet Marketing saya telan sendiri. Saya pecahkan sendiri. Lalu sedikit demi sedikit, semuanya mulai menampakan hasil. Cek pertama saya dari Internet adalah $8. Saya perlu waktu sekitar 2 tahun untuk mencetak $8 pertama. Cukup lama karena waktu itu saya tidak punya guru, tidak ada yang membimbing. Saya belajar sendirian, mulai dari nol, dari awal. Setelah „pecah telor‟, akhirnya saya semakin mengerti, seperti apa itu bisnis online! Tidak lama setelah itu saya mulai bisa menghasilkan ratusan dollar. Setelah bisa menghasilkan ratusan dollar setiap bulan, tidak lama setelah itu, saya akhirnya bisa menghasilkan ribuan dollar per bulan. Beberapa tahun kemudian akhirnya saya bisa mendapatkan $10,000, $25,000, $50,000, $75,000 bahkan lebih dari $100,000 per bulan. Terus dan terus bertambah! Saya kini memiliki puluhan karyawan tetap, plus puluhan pekerja „outsourcing‟. Tidak hanya di Indonesia, saya juga punya karyawan di Amerika, Inggris, Pakistan dan di India. Saya punya perusahaan terdaftar di Amerika, yaitu AsianBrain, LLC. (Kalau di Indonesia itu “PT”.) Nah, gara-gara Internet Marketing... akhirnya saya bisa keliling dunia!! Gara-gara Internet Marketing... rumah saya ada di mana-mana. Gara-gara Internet Marketing, perasaan kok uang saya tiap hari nambah terus seh?! Gara-gara Internet Marketing, saya bisa memberangkatkan orang tua saya untuk pergi Haji. Dan memperbolehkan mereka untuk melakukan ibadah Umroh 3 atau 4 bulan sekali. Kalo mereka kuat, mau sebulan sekali juga boleh deh! Gara-gara Internet Marketing, beberapa rumah ibadah telah dibangun, jalan-jalan di kampung diperbaiki, banyak sekali anak yatim yang bisa saya sekolahkan, janda-janda tua dan fakir miskin bisa terbantu kehidupannya setiap bulan. Dan saya sekarang akhirnya PUNYA BANYAK TEMAN!


Spoiler for Seminar:


Spoiler for Seminar di Bali:



Spoiler for Seminar di Batam:


Spoiler for Seminar di Surabaya:


Spoiler for Mendapatkan standing applause:




Spoiler for ikut belajar darinya:


Ada banyak murid Anne Ahira yang telah sukses. Seperti Dini Shanti dan Adryan Fitra dan ,urid lainnya ada yang telah berpenghasilan ribuan dollar bahkan di atas $10,000 per bulan, bahkan ada yang sudah menikmati angka MILIAR setelah belajar bertahun-tahun di AsianBrain Internet Marketing Center

Untuk agan agan sekalian, ane udah ikut AsianBrain dan ane udah liat bagaimana caranya belajar dengan cara yang lebih efektif. Dengan menghemat waktu dan tenaga ane. Agan agan juga bisa ikut di Asian Brain, bisa lewat link ini kan AsianBrain.

Ane ikut gratisan nya dulu, satu bulan loh gan. Pas udah jadi free member, agan agan sekalian bisa download modul belajarnya dan video training nya.

Ingat ini, bukan alat untuk cepat kaya. Tapi melalui belajar disini,Agan punya kesempatan untuk berpenghasilan melalui internet. Ya, kalau agan mau lebih giat berusaha dan fokus dalam membangunnya. Insya Allah, agan agan sekalian bisa.



Spoiler for kata kata mutiara Anne Ahira:


Quote:
Cobaan adalah suatu kejadian yang diperkenankan terjadi oleh Tuhan, agar hambaNya menjadi jauh lebih baik!
Quote:
Teman… Jika engkau ingin meraih sukses, maka bertekadlah! Dan disiplinkan tekad itu. Wujudkan semuanya dalam bentuk kerja keras. Tuhan Maha Adil & Dia tidak buta untuk melihat apa yang kita inginkan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar